Close

Creativity is Intelligence of Having Fun

Tulisan ini bermula dari kreatifitas ingin menciptakan karya yang di isi dengan ilmu dan melakukannya dengan hati gembira karena niatan untuk berbagi. Website ini pun dibuat dengan sentuhan tangan orang-orang hebat ka @IdrisWiratana yang memiliki awesome experience kepada pelanggan dan konsisten menjalankannya.

Untuk membuat sebuah artikel ini, saya harus banyak membaca agar terus bisa mengupgrade writing skill saya. Karena dengan membaca membuka jendela pengetahuan dunia. Sekarang saya mulai menjadwalkan kapan untuk mulai menulis. Minimal 1 minggu sekali ada menulis. Karena ketika saya mulai menulis, saya mengeksplorasi ke dalam diri sendiri apa yang sudah di alami, apa yang terpikirkan, kegelisahan apa yang harus diungkapkan dan ilmu apa yang dibagikan.

Sekarang saya sangat menikmati kerja di @Hicreative Consulting. Karena selain kerjanya mobile, banyak ketemu dengan client-client dari pelaku usaha sampai Instansi, menghasilkan duit, dan yang paling utama, Passion. Saya senang melakukannya. Karena kerjanya mengeksplorasikan ide lebih banyak.

Passion without creation is nothing. So, ciptakanlah sebuah karya. Karya apa yang membuatmu hebat setelah melakukannya? karya apa yang kamu tak mau berhenti untuk terus mengerjakannya? and you enjoy doing it!

“Performance without passion is meaningless.” Rene Suhardono

Write Your Comment

You may use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>